Tampil Menarik! Berikut Beberapa Style Kemeja Wanita Yang Patut Dicoba!

Kemeja wanita memang merupakan salah satu outfit yang sering dipakai oleh wanita remaja hingga dewasa. Tidak hanya itu, kadang anak-anak juga memakai outfit satu ini saat menghadiri acara semi formal, atau pergi ke sekolah untuk menyelesaikan tugas sekolah. Fashion wanita satu ini memang tidak pernah habis oleh jaman, dari tahun ke tahun kemeja memiliki berbagai hal baru dan menyegarkan. Kemeja ini memang selalu menjadi pilihan masyarakat luas dan menjadi salah satu outfit fashion yang populer.

Outfit kemeja wanita ini sangatlah cocok digunakan untuk berbagai acara dan juga berbagai situasi. Salah satu contohnya seperti pergi bekerja, menghadiri acara formal, semi formal, atau sekendar digunakan untuk jalan-jalan biasa saja. Mengapa bisa? Karena selain menampilkan sisi elegan, kemeja kadang juga bisa di artikan dengan tampilan santai dan tetap elegan, keren banget. Kamu bisa membeli outfit kece ini di berbagai market place, bisa secara online ataupun offline.

 

Style Kemeja Wanita Yang Keren dan Up to Date Untuk Dicoba! Rekomended Banget!

1. Style Denim Shirt

Denim memang merupakan outfit yang selalu menjadi model yang disukai oleh banyak masyarakat, salah satunya kemeja denim. Kemeja denim tidak lekang oleh waktu, apalagi sekarang banyak sekali style dari kemeja denim yang selalu fresh dan baru. Jika kamu menggunakan style ini, kamu akan terlihat lebih profesional dan juga keren. Kami bisa memadukan style kemeja denim ini dengan high heels, dan kacamata hitam yang pastinya akan terlihat modis dan keren, tetapi tetap elegan.

 

2. Style Kemeja Tunik

Kemeja wanita model tunik sangatlah menambahkan penampilan luar biasa yang unik dan berkarisma. Model ini juga sering digunakan di acara formal, dengan desainnya yang memiliki panjang sampai lutut ataupun paha. Kamu juga bisa terlihat menjadi lebih anggun jika memakai outfit satu ini, tambahkan high heels, maka aura feminim kamu akan terpancar. Tapi perlu diingat, kamu harus tetap memilih model kemeja tunik mana yang cocok untuk kamu, atau yang sesuai dengan selera kamu.

 

Baca Juga : 7 Inspirasi OOTD Kemeja Wanita Cocok Untuk Hijabers

3. Kemeja Wanita Batik

Motif batik memang menarik hati dari jaman dulu, sampai internasional batik juga digemari dan membuat penasaran. Kemeja wanita batik juga sangat menarik untuk dicoba, kemeja model ini sering digunakan untuk acara formal dan semi formal. Namun seiring dengan berjalannya waktu, model kemeja batik memiliki banyak sekali variasi dan juga keunikan sendiri. Akibatnya, kemeja batik di jaman sekarang juga sering dipakai di acara non formal yang santai, dimana kamu hanya perlu mencocokkan motif dan style kemeja yang kamu pilih agar pas dengan acara dan suasana.

 

4. Kemeja Wanita Putih

Pilihan kemeja wanita berwarna putih memang selalu menjadi pilihan setiap wanita, jika bingung mencari outfit netral untuk dipakai di acara formal dan semi formal. Selain warnanya yang netral, kemeja putih ini sangat cocok dipadukan dengan berbagai macam outfit dengan warna yang berbeda juga, sangat memberikan keuntungan pada si pemakai.  Tetapi kamu perlu hati-hati ya jika memakai kemeja putih ini, karena rawan akan kotoran dimanapun kamu berada. Kemeja putih ini bisa kamu pakai dengan celana kulot, ataupun celana panjang dan pendek, bisa juga memakai tok untuk kamu yang suka style lebih feminim.

 

5. Kemeja Wanita Crop Top

Kemeja Benang Jarum

 

Style crop top kemeja wanita memang style yang digunakan oleh banyak outfit, dar kaos biasa hingga kemeja bisa menggunakan style jenis ini. Sayangnya jika kamu menggunakan style ini jangan dipakai untuk acara formal yang memerlukan kesopanan lebih banyak. Tapi sangat cocok digunakan untuk menghadiri party, pesta santai, atau sekedar hangout bersama teman. Kamu bosa memadukan style ini dengan rok span pendek, ataupun celana panjang kain yang terkesan elegan.

 

Itulah beberapa style dengan berbagai jenis kemeja wanita yang bisa kamu coba untuk berbagai acara. Jika kamu bosan dengan kemeja yang itu-itu saja, style di atas bisa kamu coba dan juga direkomendasikan untuk teman terdekat. Untuk bawahan juga tidak perlu bingung, karena kemeja ini sudah memberikan kesan elegan, jadi kamu tinggal memilih salah satu bawahan yang cocok kamu pakai. Crop top ini sangat cocok digunakan oleh wanita yang memiliki bentuk tubuh pir dengan pinggang yang ramping, jangan takut, karena kamu bisa menyesuaikan style dengan bentuk badan yang kamu miliki!

 

Baca Juga : Rekomendasi Kemeja yang Cocok Untuk Kuliah