Tampil Stylish, Coba 6 Ide Mix and Match Celana Kulot Anti Gagal Berikut!

Celana kulot dengan potongan lebar seperti rok memberikan kebebasan untuk bergerak secara leluasa, sehingga terasa sangat nyaman digunakan. Tidak heran jika kulot menjadi salah satu item fashion yang begitu digemari oleh banyak wanita. Supaya nyaman dan tetap stylish, yuk coba ide mix and match kulot anti gagal berikut.

Ide Mix and Match Kulot

  1. Kulot dan Kemeja untuk Tampilan yang Rapi

Untuk pergi ke kampus atau sekadar hangout dengan teman, anda bisa menggunakan kulot yang dipadukan bersama atasan berupa kemeja. Perpaduan antara keduanya menjadi pasangan yang sangat pas untuk dipakai. Bukan hanya terasa nyaman, mix and match antara kemeja dan kulot ini akan memberikan kesan yang tetap modis dan rapi.

Jika menggunakan kulot berwarna netral seperti hitam, putih, atau abu abu, anda bisa memadukannya dengan lebih bebas. Karena kulot polos berwarna netral seperti itu cocok dengan kemeja polos maupun motif. Kemudian lengkapi dengan sneaker putih atau boleh juga sandal bertali supaya terkesan lebih feminin.

  1. Kulot dan Turtleneck + Vest

Jika kemeja dinilai terlalu biasa, anda bisa mencoba memadukan celana kulot dengan atasan turtleneck kemudian diberi tambahan vest. Look seperti ini cocok digunakan saat cuaca di luar sedang dingin. Turtleneck akan menjaga leher tetap hangat, apalagi diberi tambahan vest. Perpaduannya pun sangat cantik, membuat anda terlihat lebih rapi dan stylish.

Untuk koordinasi warnanya sebenarnya bebas, namun warna hitam dan putih dapat menjadi pilihan yang lebih aman. Apabila cuaca sedang panas, turtleneck bisa diganti dengan atasan blouse lengan panjang. Lalu pilih vest dengan kain yang tipis agar tidak membuat anda gerah.

  1. Kulot dan Blazer untuk Gaya Formal

Siapa bilang kulot tidak bisa memberikan kesan profesional ? Anda bisa memakai kulot untuk pergi ke kantor apabila dipadukan dengan atasan yang tepat. Misalnya mix and match celana kulot dengan blazer. Look seperti ini bisa banget dipakai sebagai outfit bekerja. Gunakan kulot high waist, dalaman t-shirt polos, kemudian ditutup dengan blazer. 

  1. Kulot Plisket dan Tunik Polos untuk Hijabers

Kulot merupakan salah satu jenis celana yang sangat pas bagi wanita berhijab. Karena potongan celana yang lebar tidak terlihat ketat dan membentuk badan. Supaya makin islami, coba tambahkan atasan tunik. Anda bisa memadukan tunik polos dengan kulot plisket sebagai pemanis gaya. Kenakan sepasang pump shoes agar tampilan kian jenjang.

  1. Kulot dan Biker Jacket Ciptakan Kesan Boyish

Salah satu keunggulan kulot yaitu celana ini dapat memberikan kesan feminin maupun boyish, tergantung perpaduan yang anda gunakan. Bagi para wanita tomboy, misalnya bisa memadukan kulot dengan biker jacket yang diberi tambahan t-shirt polos di dalamnya. Jika anda tidak berhijab, t-shirt polos bisa juga diganti dengan crop top.

  1. Kulot dengan Sweater

Kulot yang dipadukan dengan sweater memberikan kesan kasual dan modern. Outfit ini sangat cocok digunakan untuk traveling atau sekadar hangout bersama teman ke cafe. Agar tampilan tetap subtle, celana kulot yang dipilih sebaiknya berwarna netral dan kenakan bersama sweater basic. Boleh ditambah aksesori yang bold seperti boots supaya lebih atraktif.

Kulot merupakan salah satu item fashion yang mudah dipadukan dengan berbagai atasan, di atas hanya segelintir ide yang bisa anda coba. Lebih dari itu, ada banyak sekali gaya yang bisa anda eksplor dengan celana berpotongan lebar tersebut. Oleh sebab itu, yuk lengkapi koleksi kulot anda dengan cek katalog celana kulot Benang Jarum yang menampilkan banyak sekali model kulot menarik.