Inilah 5 Jenis Make Up Wanita yang Wajib Ada di Tas



Make up wanita merupakan salah satu produk yang wajib dimiliki untuk menunjang penampilan. Tak heran rasanya bila kini ada banyak jenis produk kosmetik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari setiap wanita. Akan tetapi, masih banyak orang yang bingung harus membawa jenis make up wanita apa di dalam tas mereka.

Berikut ini adalah beberapa jenis make up yang bisa kamu bawa setiap saat untuk menunjang penampilan harian agar selalu terlihat menawan.

1.     Bedak Padat

Bedak padat adalah salah satu jenis make up wanita yang wajib ada di dalam tas. Dengan menggunakan produk ini, penampilanmu tentu akan semakin maksimal. Tak hanya itu saja, penggunaan bedak padat yang tepat tentu akan membuat wajah terlihat lebih segar setiap saat.  Kamu juga bisa memilih warna bedak sesuai dengan warna kulit atau bedak transparan untuk menyempurnakan make up.

2.     Maskara

Memiliki bulu mata yang lentik dan tebal adalah impian dari banyak wanita. Maka dari itu penggunaan maskara pun sangat penting untuk memberikan kesan segar pada area mata. Meskipun sudah menggunakannya sebelum pergi beraktivitas, pastikan produk ini masuk ke dalam tas. Sebab kamu bisa melakukan retouch setiap saat ketika maskara sudah mulai menghilang atau habis.

3.     Lipbalm

Bibir yang kering dan pecah-pecah tentu akan membuat para wanita menjadi kurang percaya diri. Merawat bibir tentu dapat membantu menjaga kelembapan bibir secara alami. Salah satunya dengan menggunakan lipbalm setiap hari. Oleh sebab itu produk make up ini tak boleh ketinggalan dan harus selalu ada di dalam tasmu.

4.     Lipstick 

Produk make up satu ini tentunya tak boleh ketinggalan. Sebab menggunakan pewarna bibir dapat membuat para wanita lebih percaya diri dalam beraktivitas. Apalagi kini sudah banyak pilihan warna lipstick yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehingga penampilan pun akan jauh lebih menawan setiap harinya.

5.     Concealer

Terakhir adalah concealer. Jenis make up satu ini tentunya dapat meningkatkan tampilan wajah yang kurang prima. Contohnya ketika timbul jerawat atau noda hitam di wajah yang bisa membuat rasa percaya diri hilang. Dengan bantuan concealer para wanita tentu bisa menyamarkan bekas jerawat atau luka secara optimal. Riasan pun menjadi lebih menarik dan juga terlihat rapi.

 

Nah, itulah beberapa jenis make up wanita yang wajib ada di tas setiap harinya. Saat ini make up begitu penting dalam menunjang penampilan seseorang. Maka dari itu kamu harus menggunakan produk-produk berkualitas untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Salah satunya bisa dilakukan dengan menggunakan produk keluaran Buttonscarves Beauty.

Koleksi make up Buttonscarves Beauty tentu akan sempurnakan tampilanmu agar bisa percaya diri sepanjang hari.